Pre-Event Ganesha Film Festival 2016: Tigigireun Cikapundung

Pre-Event Ganesha Film Festival 2016: Tigigireun Cikapundung

Tigigireun Cikapundung merupakan sebuah pra-event untuk Ganesha Film Festival 2016. Arti dari judul acara itu sendiri adalah “di sebelah Cikapundung”. Jelas sekali bahwa acara ini diadakan di deket Sungai Cikapundung, lebih tepatnya di CIkapundung Riverspot. Acara ini merupakan screening film official selection Ganffest 2016 dan juga film-film pendek lainnya.

Selain screening film, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran tenant-tenant food truck. Tidak hanya orang-orang yang tertarik dengan film yang datang, melainkan banyak dari pengunjung sekitaran jalan Asia Afrika yang mampir dan ikut menikmati acaranya. Mengakibatkan banyak pengunjung yang ikut menonton film-film yang diputar. Para penonton dapat menonton dengan nyaman dengan adanya layar yang cukup besar dan audio yang bagus yang mendukung pemutaran film tersebut. Tentunya para penonton mendapatkan popcorn gratis untuk menemani mereka selama menonton, seperti Bioskop Kampus pada biasanya. Walaupun pada awal acara sempat hujan, itu tidak mematahkan semangat para penonton untuk tetap menonton dan menikmati acaranya. Tempat ini sangat strategis untuk mengadakan pemutaran dikarenakan tempatnya yang tepat di tengah kota.

Pre-Event Ganffest ini digelar pada tanggal 23 Januari 2016 di Cikapundung River Spot, Bandung dan dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Suasana Pemutaran Tigigireun
Suasana Pemutaran Tigigireun Cikapundung

 

Tigigireun Nonton
Pra-Event Ganffest 2016: Tigigireun Cikapundung

 

Tigigireun Viewmaster
Viewmaster pada Tigigireun Cikapundung

 

Related Posts