Ganesha Exhibition Programme 2015: Tropicana

Ganesha Exhibition Programme 2015: Tropicana

Liga Film Mahasiswa mempunyai sebuah acara rutin tahunan yang biasa disebut dengan GEP (Ganesha Exhibition Programme). GEP tahun 2015 ini mempunyai dua rangkaian acara yang terdiri dari GEP Premiere dan GEP Foto. GEP Premiere adalah sebuah acara pemutaran yang dibuat untuk menampilkan karya Kru LFM ITB dan memfasilitasi kru LFM ITB dalam memamerkan hasil karyanya. Sedangkan GEP Foto adalah sebuah ekshibisi yang bertujuan untuk menampilkan karya Kru LFM ITB serta memfasilitasi kru LFM ITB dalam memamerkan hasil karyanya.

 

GEP yang bertemakan tropical ini adalah sebuah acara ekshibisi yang menampilkan karya-karya fotografi dan videografi terbaik kru LFM dari hasil mereka hunting besar M-rantau di Taman Nasional Way Kambas, Pulau Pahawang, Pulau Peucang dan semua karya kru LFM yang masih masuk dalam tema GEP tahun ini.

Salah satu dinding pameran
Dinding pameran pada Ganesha Exhibition Programme Tropicana

 

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 6, 7, dan 8 November ini sukses untuk mendatangkan sekitar 400 orang pengunjung, dengan target pengunjung berupa massa kampus ITB dan masyarakat Bandung. Khususnya adalah masyarakat Bandung yang tergabung dalam komunitas perfilman serta fotografi. GEP Tropicana ini diadakan di salah satu tempat pameran yang sudah cukup terkenal di Bandung, yaitu Selasar Sunaryo Art Space, Jalan Bukit Pakar Timur no. 100, Bandung. Selain berupa pameran, GEP juga mengundang beberapa pengisi acara lainnya, untuk lebih memeriahkan suasana. Live acoustic dan Conceptual Takshow by @TheTaable menjadi salah satu acara yang memeriahkan GEP Tropicana ini.

ITB Jazz GEP Tropicana
Penampilan ITB Jazz pada GEP Tropicana

Sampai jumpa di GEP tahun selanjutnya!

Ganesha Exhibition Program Tropicana
Ganesha Exhibition Program Tropicana

Related Posts

Omah