Bioskop Kampus: Rocket Rain

Bioskop Kampus Rocket Rain

 

Bioskop Kampus atau yang biasa disingkat dengan sebutan BK,  kembali hadir lagi di tahun 2016. Pemutaran pertama di tahun 2016 ini mengambil konsep sebuah pemutaran alternatif bagi film Indonesia yang tidak komersil agar ditayangkan. Acara ini juga sebagai hiburan sebelum memasuki masa-masa ujian bagi para mahasiswa. Film yang diputar untuk BK kali ini adalah film “Rocket Rain”.

BK Rocket Rain ini diputar di ruangan 9009 pada hari Kamis, 19 Mei 2016. Pemutaran kali ini cukup berbeda karena ini adalah Bioskop Kampus pertama yang mengutamakan konten acara dibanding kemasannya. Selain pemutaran film, BK kali ini menghadirkan salah satu sineas yaitu Anggun Priambodo selaku director untuk film Rocket rain untuk menjadi pembicara dalam diskusi film.

Rocket Rain menyuguhkan sebuah cerita tentang individu-individu yang mencoba berdamai dengan kontradiksi tak berkesudahan dalam diri mereka; keinginan mereka untuk membina hubungan keluarga dan kerinduan mereka pada kesunyian di dalam diri mereka.

Pemutaran ini dimulai pada jam 18.30 dan ketika film selesai, dilanjutkan dengan sesi diskusi film. Antusiasme para pengunjung saat diskusi film pun cukup tinggi, cukup banyak pengunjung yang mengajukan pertanyaan kepada Mas Anggun selaku sineas dari film ini. Diskusi ini berlangsung sampai jam 21.45 dan pemutaran ini langsung ditutup oleh MC acara. Sampai jumpa di Bisokop Kampus selanjutnya!

Picture1
Diskusi Film bersama Anggun Priambodo
Tiket masuk Bioskop Kampus: Rocket Rain
Tiket masuk Bioskop Kampus: Rocket Rain

Related Posts

Omah