Mendadak Sinema

Mendadak Sinema

Screening di dalam ruangan sudah biasa, bagaimana kalau screening di dalam angkot? Liga Film Mahasiswa ITB bekerja sama dengan House The House, RightBrain, Nanno, BDG Clean Action, dan Ruang Film Bandung untuk pertama kalinya mengadakan screening di dalam angkot yang merupakan bagian dari “Mendadak Sinema” pada 21 Februari 2015 di Cibeunying Park.

 

Mendadak Sinema ini sendiri merupakan sebuah pra-event dari festival film; Cine Citta. Mengangkat tema “Living in Bandung”, acara ini mempunyai banyak aktivitas untuk menghibur para pengunjungnya. Tidak hanya screening yang disebut Angkot Corner, tapi acara ini juga dimeriahkan oleh Accoustic Corner, Food Truck, dan juga Living Wall.

 

Angkot Corner ini dilengkapi dengan AC dan tempat duduk yang nyaman untuk para penontonnya. Walaupun di dalam angkot, penonton tetap dapat menikmati filmnya tanpa terganggu. Tidak perlu takut untuk berdesak-desakan ataupun keringat kepanasan seperti angkot pada normalnya. Untuk menonton di dalam “studio” yang tidak biasa ini, pengunjung tidak usah membayar sepeserpun, alias gratis! Banyak pengunjung yang sangat antusias dengan keberadannya screening yang unik ini. Kapan lagi bisa menonton di dalam angkot dengan nyaman?

 

Related Posts

Omah